Jumat, 02 Agustus 2013

Mantan klub Sergio van Dijk Ikuti Menpora Cup, yang di gelar pada 9-20 September mendatang



Goal.com - Klub Liga Utama Australia (A-League) Adelaide United memastikan bakal ambil bagian di turnamen Menpora Cup pada September mendatang yang berlangsung di Malang dan Bandung.

Adelaide United berada di Grup A, dan bakal bergabung dengan Persib Bandung, klub yang diperkuat mantan penyerang mereka, Sergio van Dijk. The Reds juga berhadapan dengan Sriwijaya FC dan tim nasional Indonesia U-23 di Bandung.

Sedangkan Grup B berisikan klub A—League lainnya, Central Coast Mariners, yang bergabung bersama Arema Indonesia, Persipura Jayapura, dan Persiba Bantul. Laga grup ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Juara masing-masing grup bakal tampil di final.

“Turnamen ini melengkapi persiapan di pramusim dengan setidaknya tiga pertandingan berkualitas, dan ditambah laga keempat jika kami cukup bagus [melaju ke final],” ujar manajer umum operasional sepakbola Adelaide United Michael Petrillo kepada Football Australia.

“Ini memberikan keuntungan dalam hal mempererat kesatuan tim, membangun gaya bermain Josep [Gombau], dan bagi jajaran pelatih melihat bagaimana kondisi skuat dalam persiapan menghadapi musim baru.”

“Mendapat kesempatan bermain di laga pramusim, yang kami perkirakan berlangsung di hadapan penonton dengan jumlah besar, dan atmosfer hebat, merupakan sebuah bonus. Kami sudah menatap turnamen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar